“PARCO Sapporo”

“PARCO Sapporo”, Tempat Shopping di Hokkaido!

Hokkaido adalah wilayah Jepang yang terletak paling utara, merupakan salah satu wilayah administrasi Jepang. Tempat ini kaya akan hasil alam dan hasil lautnya. Para wisatawan dari berbagai negara banyak yang berkunjung ke sini.

Kota Sapporo merupakan kota terbesar di Hokkaido. Secara nasional berada di urutan ke-4 sebagai wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak. Tempat ini memiliki distrik shopping yang sangat berkembang. Oleh sebab itu, kalau ingin shopping di Hokkaido, kami rekomendasikan Anda untuk pergi ke Sapporo.

Kali ini, kami akan memperkenalkan tempat shopping “PARCO Sapporo”, yang terkenal baik dikalangan masyarakat Sapporo, maupun wisatawan yang datang ke Jepang.

Apa itu PARCO Sapporo?

PARCO Sapporo berada di seberang taman Odori Koen. Merupakan gedung perbelanjaan besar, yang lantai atasnya terdiri dari 8 lantai dan 2 lantai basement. Toko yang menjual produk bermerek untuk pria dan wanita ada di sini. Selain itu, bisnis restoran di sini menggunakan bahan makanan yang diproduksi di Hokkaido. Serta ada pula toko-toko yang menjual barang-barang kebutuhan lainnya. Lantai yang manapun terlihat menarik dan bersih. Tempat ini populer baik bagi yang ingin jalan-jalan dengan keluarga maupun pasangan.

Kali ini, kami akan memperkenalkan toko-toko bermerek yang ada di PARCO Sapporo yang kami rekomendasikan untuk para wisatawan.

1. UNITED ARROWS

Sapporo_PARCO_20151029_418

“UNITED ARROWS” memiliki slogan “berlimpah” dan “berkualitas”, merupakan merek yang direkomendasikan karena menampilkan gaya hidup fashion yang mewah.

Di sini menyediakan banyak item yang kasual maupun formal seperti pakaian untuk bisnis. Tempat ini menawarkan koleksi buatan desainer dari berbagai negara, merek-mereknya dipilih baik dari dalam maupun luar negeri, cukup banyak item original di sini, sangat terkenal di kalangan style orang dewasa Jepang.

Men’s

Di PARCO Sapporo, lantai 1 dan lantai 2 merupakan toko UNITED ARROWS. Di setiap lantai dijual item baik untuk pria maupun wanita. Pertama-tama, mari kita lihat item pria!

Sapporo_PARCO_20151029_438
Sapporo_PARCO_20151029_456-700x467

Interior di dalam toko dibuat bernuansa high class. Untuk menciptakan ruang yang kondusif, ruangannya disiapkan dengan kondisi barang-barangnya mudah dipilih dan terjangkau tangan. Di lantai 2 diperuntukkan khusus untuk fashion bisnis, seperti jas, dasi, sepatu, serta jaket formal.

Sebaliknya, di lantai 1 terdapat seperti T-shirt dan sepatu. Lantai ini berisi pakaian-pakaian kasual untuk orang dewasa.

Sapporo_parco_2

Ladies

Sapporo_PARCO_20151029_411-700x467

Untuk item khusus wanita, terletak di lantai 1 dan 2. Lantai 2 merupakan lantai yang berisi pakaian formal sampai kasual yang lengkap. Selain itu, di lantai ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai sepatu, tas, dan aksesoris.

Sapporo_PARCO_20151029_467

Di lantai 1 terdapat merek yang disebut “HYKE” yang terletak di bagian pojok. Konsep dari “HYKE” adalah “HERITAGE AND EVOLUTION” (tradisional dan evolusi). Merupakan merek yang memiliki ambisi dan tujuan untuk menunjukkan “evolusi selera desain dari warisan dan sejarah pakaian serta aksesoris original”.

Sapporo_PARCO_20151029_461-700x467
Sapporo_parco_1

2. TSUMORI CHISATO

Sapporo_PARCO_20151029_192

“TSUMORI CHISATO” merupakan merek fashion yang mengusung konsep kebebasan, dibuat sesuai dengan ketertarikan pribadi desainernya, yaitu Tsumori Chisato.

Sapporo_parco_7

Di PARCO Sapporo barang yang biasanya sulit ditemukan atau barang-barang limited edition juga ada, oleh sebab itu banyak orang yang rela datang ke Sapporo hanya untuk berbelanja di sini.

Sapporo_parco_3

Barang-barang di TSUMORI CHISATO memiliki simbol kucing, seperti dompet atau aksesoris-aksesoris kecil yang terkenal, banyak wisatawan yang datang ke sini membeli barang-barang ini. Selain itu, di sini juga menyediakan jam tangan.

Sapporo_PARCO_20151029_209

Interior di dalam toko diberi pencahayaan dengan warna yang lembut, sehingga menciptakan suasana yang hangat. Tokonya luas, sehingga memberi kemudahan saat berbelanja.

3. CABANE de ZUCCa

IMG_9179-700x466

“CABANE de ZUCCa” adalah merek yang memiliki konsep “baik yang memakai ataupun yang melihat, perasaan mereka akan menjadi lebih baik. Bagaikan hari-hari yang selalu ditambahkan “bahan organik baru” dan “bumbu” kehidupan setiap harinya.” Menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memberikan rasa nyaman saat disentuh.

Sapporo_parco_10

Interior di dalam toko benar-benar fresh, suasana dan setiap detailnya terlihat memudahkan untuk berbelanja. Pakaian di setiap bagian toko ini memiliki keaslian dan obsesi dari merek tersebut. Setiap barang dapat dengan mudah terlihat dan dijangkau dengan tangan. Tidak hanya pakaian dan barang-barang yang stylish saja yang dapat ditemukan di sini, toko ini menyediakan tas maupun aksesoris kecil. Jadi dapat dikatakan PARCO Sapporo menyediakan perlengkapan bagi pria maupun wanita.

4. Hysteric Mini

Sapporo_PARCO_20151029_240

“Hysteric Mini” merupakan merek pakaian anak-anak yang pertama kali didirikan pada tahun 1985. Memiliki desain pop dan rock yang menggabungkan unsur-unsur sub-budaya Jepang periode tahun 1960-an sampai 1980-an. Kelucuan dari karakter asli “Mini” di sini telah mendapatkan popularitas yang cukup tinggi.

Pada pakaian anak-anak, memiliki nilai yang cukup tinggi untuk seni dan desain gendernya.

Sapporo_parco_11

Karena Hyteric Mini diperuntukkan bagi anak-anak, pakaian ini dibuat dengan bahan yang ramah dan baik bagi kulit anak. Dari item original yang biasa dipakai sehari-hari, sampai ada juga item-item yang mendukung kebutuhan hidup lainnya.

Sapporo_PARCO_20151029_231-700x467

5. MUJI

Sapporo_PARCO_20151029_325

Produk MUJI merupakan produk peralatan sehari-hari Jepang yang tidak dipengaruhi oleh trend. Merek ini terus menawarkan produk yang sederhana dan mudah digunakan. Semua produk yang berjajar di sini mulai dari, makanan yang enak dan sehat, pakaian yang cocok untuk badan, dan yang paling utama adalah produk kebutuhan sehari-hari yang mudah digunakan.

Sapporo_parco_6

Diantaranya yang populer adalah “Aroma Diffuser dengan kelembapan gelombang ultrasonic”. Jika Anda memasukkan minyak esensial khusus, dari dalamnya akan menyebarkan aroma yang wangi serta kelembapan ke dalam ruangan tersebut. Aroma diffuser tidak menggunakan api, jadi Anda dapat tidur dengan tenang tanpa perlu khawatir.

Selain itu, bagian kiri bawah foto adalah produk perawatan kulit yang populer. Produk perawatan kulit dari MUJI ini, dapat melembabkan kulit Anda. Dibuat dengan menggunakan tanaman dan buah, yang merupakan komponen pelembab alami bagi kulit.

Sapporo_PARCO_20151029_299

MUJI memiliki banyak produk makanan instan enak, yang bisa dimasak hanya dengan dihangatkan atau dituang dengan air panas saja.

Sapporo_parco_4_2

Selain itu, toko ini juga menyediakan alat tulis, seperti bolpoin atau bolpoin tinta, kemudian pensil warna minyak. Harganya wajar, sesuai dengan kualitasnya yang bagus. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan yang datang berkunjung ke Jepang.

6. Samsonite

IMG_9384-700x466

Samsonite menyediakan segala produk kebutuhan perjalanan Anda sesuai dengan perkembangan jaman. Merek ini menyediakan barang untuk bepergian dengan tingkat fungsional tinggi dan desain yang bagus untuk mendukung perjalanan Anda.

Sapporo_parco_samsonite

Produk Samsonite ringan dan nyaman. Teknologi pengunciannya hanya dimiliki oleh Samsonite, produk merek lain tidak ada yang memiliki teknologi penguncian seperti Samsonite. Samsonite merupakan produk Jepang yang terpercaya di dunia.

Setelah Anda berbelanja di PARCO dan barang-barang Anda tidak cukup, kenapa tidak membeli tas dari Samsonite saja?

Restoran

Sebelumnya kami telah memperkenalkan toko-toko, mulai dari toko pakaian sampai barang-barang lainnya. Kali ini kami akan memperkenalkan beberapa restoran yang ada di PARCO Sapporo. Setelah berbelanja, jika Anda merasa lapar atau ingin beristirahat sebentar, silakan mencoba pergi ke toko yang akan kami perkenalkan ini.

Toko-toko ini merupakan toko yang menggunakan bahan makanan dari Hokkaido. Karena di Jepang ada toko yang hanya terdapat di Sapporo, cobalah mampir ke tempat ini saat Anda mengunjungi PARCO.

Fritt Daichi

Sapporo_PARCO_20151029_43

Fritt Daichi merupakan toko yang menjual kentang goreng yang menggunakan kentang dari berbagai daerah di Hokkaido. Anda dapat menikmati kentang goreng dengan rasa asin atau menikmati 10 jenis saus yang disediakan di sini. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai macam makanan di sini.

be84efbe129fd5f5dabef2ab8222b2a4
Sapporo_PARCO_20151029_11

Toko ini memiliki ruang makan, dimana Anda dapat bersantai sambil menikmati kentang goreng yang enak dan minuman organik produksi Italia. “Tengumichi” merupakan saichu cone (※1) yang terbuat dari 100% beras produksi Hokkaido, di dalamnya dimasukkan anko (※2) Hokkaido. Anda juga dapat merasakan soft ice cream di sini.

※1… Saichu mengacu pada jenis camilan kue beras yang dibuat tipis dan panjang. Kebanyakan di dalamnya dimasukkan anko.

※2… Anko adalah kacang merah yang direbus dalam gula. Bahan ini sering digunakan dalam pembuatan camilan.

MR. JONES’ ORPHANAGE

Sapporo_PARCO_20151029_85-700x467

MR. JONES’ ORPHANAGE adalah toko sihir camilan dari seluruh dunia!! Seperti taman bermain nya makan pencuci mulut.

4422fe4b5e7ffda541ef98feeff5017b

MR.JONES’ ORPHANAGE seperti ibu yang ingin memanggang kue untuk anaknya, ada banyak makanan penutup mewah yang luar biasa dan dibuat dengan cinta. Selain makanan penutup, ada banyak menu segar setiap harinya.

4d232f3352adfe7c1b01035a4c69b2d8

Kushirofukutei KAITEIROU

Sapporo_PARCO_20151029_491

“KAITEIROU” adalah tempat makan makanan Jepang yang ingin menyajikan konsep kota Kushiro, sebagai kota pelabuhan Hokkaido.

Sapporo_PARCO_20151029_506
Sapporo_PARCO_20151029_562

Di restoran ini, Anda dapat menikmati makanan yang menggunakan seafood segar hasil laut kota Kushiro.

Sapporo_PARCO_20151029_569

Karena menu makan siangnya yang tidak hanya satu, Anda pasti bisa menemukan makanan yang Anda inginkan di sini.

Sapporo_PARCO_20151029_493
Sapporo_PARCO_20151029_498

Tempat duduk di toko ini dirancang agar pengunjung dapat menikmati makan baik dengan pasangan maupun keluarga. Jika Anda datang ke Hokkaido, cobalah makan seafood di sini!

Informasi

PARCO Sapporo

Alamat : Minami 1 Jonishi-3-3 Chuo-ku Sapporo-shi Hokkaido
Jam Buka : 10.00 – 20:00
Sabtu 10:00-20:30
Restorant (L. 8) 11:00-23:00
Hari Libur : 1 Januari (tahun baru)
Wi-Fi : ada
Penggunaan Credit Card : VISA、Master card、JCB、AMERICAN EXPRESS、Diners club INTERNATIONAL、DISCOVER、Union pay (salah satu toko)
Stasiun Terdekat : kereta api bawah tanah Stasiun Oodori
Akses : langsung dari stasiun kereta api bawah tanah Odori. Jalan kaki 1 menit dari stasiun trem (Nishi 4 chome)
Nomor Tlp :011-214-2111
HP Resmi:PARCO Sapporo