“Tabirai Rent Car”

Cari Rental Mobil di Hokkaido? “Tabirai Rent Car” Jawabannya!

Apa yang pertama kali muncul di benak Anda saat mendengar kata “Hokkaido”?
Dalam hal makanan, Hokkaido terkenal dengan banyaknya hidangan olahan laut yang enak, misalnya kepiting, udang, bulu babi, dan ikan salmon.

Selain itu, Hokkaido juga memiliki banyak tempat wisata. Di sana, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang berbeda setiap musimnya.

Jika sudah jauh-jauh datang ke Hokkaido, tentunya Anda ingin mencoba menjelajahi banyak tempat untuk menyaksikan pemandangan yang indah, bukan?

Namun, Hokkaido adalah daerah yang sangat luas. Untuk mengunjungi satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya akan memakan banyak waktu.

Kereta dan bus di Hokkaido tidak banyak beroperasi seperti di Tokyo dan Osaka. Jika Anda beralih menggunakan taksi di Hokkaido, tentunya itu akan menghabiskan banyak biaya. Oleh karena itu, kami sarankan Anda menggunakan “jasa rental mobil”. Jika menggunakan jasa rental mobil, Anda bisa tiba dengan segera di tempat tujuan Anda.

Selain itu, dengan menggunakan mobil sewaan, Anda bisa lebih bebas mengobrol dengan rekan perjalanan Anda. Bahkan, Anda juga bisa menciptakan kenangan berkencan saat berkendara dengan pasangan.

Kali ini, MATCHA akan menginformasikan kepada Anda “Tabirai Rent Car”, sebuah perusahaan rental mobil terpadu yang melayani jasa sewa mobil dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan rental mobil lainnya. Melalui Tabirai Rent Car, Anda bisa menemukan mobil  yang cocok dengan selera Anda dari berbagai perusahaan rental mobil.

Apa Manfaat Menggunakan Jasa Rental Mobil di Jepang?

Anda mungkin merasa ragu untuk menyewa mobil di Jepang karena belum berpengalaman atau beranggapan bahwa harga sewanya mahal. Namun jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memperkenalkan banyak keuntungan dalam menggunakan jasa rental mobil di Jepang untuk menghapus keraguan Anda.

Pada umumnya, jika Anda akan pergi berwisata menggunakan jasa rental mobil menuju tempat yang jaraknya jauh, hal itu akan jauh lebih ekonomis. Terlebih lagi, jika Anda bisa mengemudi, maka Anda bisa leluasa mengunjungi tempat yang tidak dapat dijangkau oleh kereta atau bus.

Selain itu, Anda bisa menjelajah ke tempat wisata lain di luar rencana perjalanan tur dengan bebas.

Saat Anda berwisata di Hokkaido, ada makanan enak yang bisa Anda coba di berbagai tempat dan ada juga tempat istirahat yang bisa Anda singgahi saat menempuh perjalanan panjang.

tabirai_6

Sekalipun Anda berpikir bahwa menggunakan jasa rental mobil itu praktis, tentunya diperlukan keberanian saat akan memutuskan untuk menyewa mobil. Dari informasi “Tabirai Rent Car” yang akan dibahas pada artikel ini, Anda tidak perlu khawatir untuk menyewa mobil meski belum berpengalaman. Jika Anda menggunakan layanan rental mobil yang praktis seperti halnya Tabirai Rent Car, maka dari proses peminjaman hingga pengembalian mobilnya akan berjalan dengan lancar.

Jepang adalah negara yang dikenal dengan pengendara mobilnya yang santun. Jika Anda mencari tahu sebelumnya mengenai jalan dan rambu lalu lintas di Jepang, maka Anda bisa berkendara dengan aman. Oleh karena itu, menyewa mobil adalah sebuah pilihan yang tepat untuk berkendara di Jepang.

Apakah “Tabirai Rent Car” itu?

tabirai_1

“Tabirai Rent Car” adalah sebuah perusahaan rental mobil terpadu yang berkantor pusat di Prefektur Okinawa dan menyediakan jasa penyewaan mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

Tabirai Rent Car sudah beroperasi di Jepang selama 10 tahun. Akan tetapi, pada bulan Mei 2015 Tabirai Rent Car mulai mengekspansi pasar untuk wisatawan Taiwan dan Hongkong. Oleh karena itu, saat ini Tabirai Rent Car menambahkan 3 layanan bahasa tambahan, yaitu bahasa Jepang, bahasa Mandarin Tradisional, dan bahasa Inggris.

3 Keunggulan Tabirai Rent Car

MATCHA akan memaparkan 3 keunggulan dari Tabirai Rent Car yang tidak dimiliki oleh layanan jasa sewa mobil lain.

① Seluruh mobil dilengkapi dengan alat navigasi berbahasa Mandarin Tradisional dan bahasa Inggris
tabirai_4
pic_mv02_en

Jika Anda mengendarai mobil di daerah yang asing, tentu ada rasa khawatir tersesat karena tidak mengenal jalanannya. Namun jika Anda mengendarai mobil yang dilengkapi dengan GPS, maka Anda bisa berkendara dengan nyaman.

② Satu-satunya perusahaan sewa mobil dengan track record yang teruji

Tabirai Rent Car adalah perusahaan sewa mobil besar yang sering digunakan oleh wisatawan asing. Jadi, proses  dari mulai pemesanan hingga pengembalian dilakukan dengan profesional.

③ Menyediakan layanan pesan dalam bahasa Inggris

Jika Anda menemui kendala, Anda bisa menyampaikan keluhan dalam bahasa Inggris ke kantor. Bagi Anda yang baru menggunakan jasa rental mobil pertama kali, tentunya ada sedikit perasaan was-was, bukan? Namun jangan khawatir, bagi Anda yang tidak bisa bahasa Jepang, Anda bisa menggunakan layanan dalam bahasa Inggris.

Tempat Wisata yang Bisa Anda Kunjungi Dengan Mobil Sewaan

Hokkaido adalah wilayah yang luas. Di sini Anda akan menemukan pemandangan yang tidak Anda jumpai di kota besar. Misalnya saja ladang bunga matahari seperti yang nampak pada gambar.

Melihat langit cerah berwarna biru dan awan putih, Anda bisa mencoba pengalaman berharga yang tidak ada di Tokyo.

Ini adalah foto Obihiro di Hokkaido. Anda bisa mencoba mengadakan pesta barbekyu atau mendirikan tenda di dekat danau ini.

Berwisata di Jepang dengan Bebas Menggunakan Mobil Sewaan!

Dengan menggunakan jasa Tabirai Rent Car, Anda tidak hanya bisa pergi tempat wisata utama saja, namun juga ke tempat wisata terpencil. Anda bisa menciptakan kenangan berkencan di mobil dengan pasangan Anda.

Di “Tabirai Rent Car”, Anda tidak perlu mendaftarkan diri sebagai anggota atau mendaftarkan kartu kredit. Hanya dengan 5 langkah saja, Anda sudah bisa meminjam mobil dengan mudah. Cara menggunakannya pun sangat sederhana.